UNIHAZ BENGKULU - Dalam rangka memperingati HUT ASEAN ke-51 tahun ini, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH. (FISIP Unihaz) menggelar Simulasi Sidang ASEAN 2018 Tingkat Perguruan Tinggi se-Provinsi Bengkulu. Simulasi Sidang ASEAN 2018 Tingkat Perguruan Tinggi se-Provinsi Bengkulu dengan tema "Multi-Stages Negotiation Simulation", yang dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus 2018 bertempat di Kampus Unihaz.

Dekan FISIP Unihaz Dra. Harmiati, M.Si. menjelaskan pelakasanaan simulasi sidang ASEAN diikuti seluruh Mahasiswa PTN dan PTS se-Propinsi Bengkulu, selain untuk memperingati HUT ASEAN ke-51 kegiatan ini juga bertujuan memberikan para mahasiswa pengalaman dan praktik negosiasi langsung, praktik public speaking, dan berbagai bentuk media relations yang terkait penyelenggaraan sidang atau pertemuan tingkat tinggi lainnya.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif dari Rektor Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH. Bapak Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si. menyampaikan dengan diadakannya kegiatan ini para mahasiswa akan semakin memahami kompleksitas sebuah negosiasi dan proses pencapaian sebuah kesepakatan dalam sidang.

Selengkapnya UNIHAZ