Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko memuji Media Center Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN yang dikatakannya mampu memberikan dampak positif terkait pengelolaan komunikasi publik di event internasional.

Fasilitas yang disediakan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, tersebut menurutnya sangat lengkap dan memadai untuk menunjang kinerja media dan jurnalis peliput dari dalam maupun luar negeri. 

"Dengan media center yang luar biasa ini, kayaknya lebih hebat dari G20 kemarin. Ini lebih bagus, lebih besar, dan terintegrasi. Mudah-mudahan nanti berita yang secara substantif yang berjalan sekarang ini di setiap ruangan, baik pertemuan bilateral antarkepala negara atau dengan yang lain, nantinya bisa terinformasi dengan cepat ya," kata Moeldoko saat meninjau langsung bersama Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi ke Media Center KTT ke-43 ASEAN di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (5/9/2023).

Sumber: ASEAN Indonesia 2023