Jakarta (ANTARA) - Perusahaan retailer terbesar ketiga di Korea Selatan, Shinsegae Duty Free mengumumkan peluncuran "ASEAN Live Commerce Festival" pertama kalinya dengan Gushcloud, perusahaan influencer marketing network terkemuka di Asia Tenggara, pada Rabu (31/3).

Gushcloud dan Shinsegae Duty Free menghadirkan "ASEAN Live Commerce Festival" dengan pengalaman belanja yang menyenangkan dan penawaran menarik untuk beragam produk K-beauty, fesyen, dan budaya (culture).

"Sejak tahun lalu, kami telah berinvestasi secara strategis dalam bisnis live commerce yang bekerja sama dengan selebriti dan macro influencer di Asia Tenggara," kata Country Director Gushcloud Korea Andrew Lim melalui keterangannya, Rabu.

Andrew Lim menambahkan bahwa Gushcloud selalu percaya pada potensi live commerce sebagai media utama di Asia Tenggara. “Kami sangat gembira atas kemitraan dengan Shinsegae karena hal ini membuka kunci hambatan dan supply chain.”

"ASEAN Live Commerce Festival" akan diselenggarakan secara real-time oleh lima influencer (Bung Korea, Atom, Jessica Lee, Jeanette, dan Jang Hongan), yang masing-masing akan disiarkan di lima negara yaitu Indonesia, Taiwan, Filipina, Singapura, dan Vietnam.

Festival ini akan menampilkan live commerce programming yang memungkinkan pelanggan dari berbagai negara untuk membeli produk pada waktu yang sama. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan limited edition eco bag, K-beauty brand samples, dan bebas biaya kirim / ongkir (free shipping).

Selengkapnya Antara News