Kuala Lumpur (ANTARA) - Perdana Menteri Malaysia Tan Sri Muhyiddin Yassin akan melakukan kunjungan resmi ke Bandar Seri Begawan dari 4 hingga 5 April 2021 dalam rangka Konsultasi Pimpinan Tahunan ke-23.

Kemenlu Malaysia, Sabtu, menyampaikan kunjungan resmi ini juga memenuhi undangan Sultan Brunei Darussalam dan Yang Di-Pertuan dari Brunei Darussalam, Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah, kepada perdana menteri.

"Ini adalah pertemuan pertama Perdana Menteri dengan Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah di bawah kerangka Konsultasi Pimpinan Tahunan," katanya.

Dalam kunjungan tersebut, Perdana Menteri akan mengadakan pertemuan dengan Sultan Haji Hassanal Bolkiah dan dilanjutkan dengan Perjamuan Resmi yang akan diselenggarakan oleh Sultan Brunei.

"Konsultasi Pimpinan Tahunan ini adalah platform tingkat tertinggi untuk diskusi tentang berbagai masalah bilateral, urusan regional dan internasional yang menarik perhatian bersama," katanya.

Kedua pemimpin akan memanfaatkan kesempatan dalam pertemuan tahunan ini untuk menilai kemajuan kerja sama yang sedang berjalan serta semakin memperkuat hubungan khusus dan kerja sama pasca-COVID-19 yang akan bermanfaat bagi masyarakat kedua negara.

Selengkapnya Antara News