Jakarta - PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) kembali menerima penghargaan atas inovasinya menjalankan kegiatan corporate social responsibility (CSR - tanggung jawab sosial perusahaan). Kali ini PGE meraih penghargaan melalui program Geotato dalam ajang Asean Energy Awards 2020. 

Penghargaan juara pertama  yang diraih PGE dalam kategori ASEAN Energy Renewable Energy Best Practice awards untuk sub-kategori Special Submission ini merupakan program CSR PGE di area Kamojang. Penghargaan tingkat kawasan ASEAN ini diberikan pada rangkaian pelaksanaan 38th ASEAN Minister on Energy Meeting di Da Nang, Vietnam

Pth. Direktur Utama Pertamina Geothermal Energy, Eko Agung Bramantyo mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi yang luar biasa bagi Pertamina Geothermal Energy dalam pengembangan energi baru terbarukan yang ramah lingkungan di Indonesia. Perusahaan  memiliki komitmen yang tinggi untuk selalu menjalankan kegiatan pengelolaan panas bumi secara profesional dengan mengedepankan aspek ramah lingkungan dan pemberdayaan terhadap masyarakat sekitar.