Ciremaitoday.com, Cirebon – Layanan Cirebon Siaga 112 meraih terbaik pertama dalam ajang Indonesia Entrepreneur TIK (IdenTIK) 2021 sekaligus akan mewakili Indonesia dalam kompetisi ASEAN ICT Awards (AICTA) 2022.

Dibalik layanan 24 jam non stop, terdapat peran operator yang melayani pengaduan masyarakat. Salah seorang Operator Cirebon Siaga 112 (Call Taker) Yuli Yanti menyatakan, tidak menyangka layanan ini mendapat penghargaan terbaik pertama dalam ajang IdenTIK 2021.

“Kami tidak menyangka. Penghargaan ini akan kami jadikan motivasi ke depan agar lebih baik dalam melayani masyarakat Kota Cirebon,” katanya, Minggu 14/11/2021.

Yuli mengaku, dalam satu hari bisa menerima 3 sampai 5 pengaduan masyarakat dari berbagai keluhan terhadap layanan publik di Kota Cirebon.