Jakarta, 11 Agustus 2023 - Ketua ASEAN Business Advisory Council (ASEAN-BAC), Arsjad Rasjid dengan bangga mempersembahkan flagship events yang sangat dinantikan, ASEAN Business and Investment Summit (ABIS) 2023 dan ASEAN Business Awards (ABA) 2023. Gelaran bergengsi ini akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia dari pada tanggal 3 - 4 September 2023 sebagai bagian dari ASEAN-BAC Indonesia’s Summit 2023, dan akan mendatangkan lebih dari 2000 delegasi dari seluruh wilayah ASEAN dan dunia.

 

 

ASEAN Business & Investment Summit 2023

 

ASEAN Business & Investment Summit 2023 adalah konferensi besar sebagai bagian dari rangkaian KTT ASEAN-BAC yang berfungsi sebagai wadah untuk memperkuat suara sektor swasta dalam mendorong reformasi kebijakan dan menempatkan ASEAN di pusat ekonomi global. Dengan perspektif dan keahlian yang beragam, pertemuan ini akan memfasilitasi diskusi tentang isu-isu mendesak yang dihadapi oleh wilayah ASEAN dan mengembangkan solusi inovatif untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

 

“ABIS 2023 akan memperkuat kerja sama antara pemangku kepentingan, memfasilitasi ide potensial dan memperkuat ketahanan dan daya saing lanskap bisnis ASEAN,” ujar Arsjad. “Acara ini akan berperan penting dalam membentuk lingkungan bisnis yang kondusif di  wilayah ASEAN, menciptakan peluang bagi para pemimpin bisnis untuk berdialog secara konstruktif dengan para pembuat kebijakan dan pihak-pihak lain.” sambung Arsjad.

Sumber: ASEAN Indonesia 2023