WE Online, Jakarta -Setelah delapan bulan program pembelajaran, pertukaran lintas batas, dan bimbingan secara online, 15 tim - terdiri dari 28 kaum muda - berkumpul kembali untuk babak akhir YSE Global's Pitching for Change, dimana mereka mempresentasikan ide kewirausahaan sosial mereka secara virtual kepada juri.

Para tim yang terdiri dari Bangladesh, Cina, India, Indonesia, Malaysia, Nigeria, Filipina, Singapura, dan Uganda - terpilih dari 54 tim yang terdiri dari 109 pemuda yang mengikuti program YSE 2020 Global SIF pada Juli 2020 lalu. Baca Juga: Kemenperin Terus Godok Jiwa Entrepreneur di Pondok Pesantren

Program YSE kali ini adalah pertama dalam 11 tahun sejarah yang dijalankan sepenuhnya secara online. Menjelang Pitching for Change hari ini, tim terlebih dahulu menghadiri rangkaian webinar dan klinik bisnis virtual secara intensif di Workshop YSE online (Juli-Agustus 2020). Mereka kemudian dibimbing oleh konsultan bisnis terkemuka dari McKinsey & Company, Temasek International, dan para wirausahawan yang handal yang relevan dengan sektor mereka.