Jakarta - Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal (Letjen) TNI Tatang Sulaiman hadir dalam pembukaan lomba tembak antar Angkatan Darat negara-negara ASEAN, ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) ke-28. Lomba yang diikuti prajurit angkatan darat se-ASEAN itu dilangsungkan di Malaysia.

Selain Letjen Tatang, kegiatan ini juga dihadiri tujuh orang Wakasad dari negara ASEAN lainnya seperti Brunei, Singapura, Thailand, Filipina, Laos, Vietnam, Myanmar dan Kamboja. Letjen Tatang juga memberikan arahan pada prajurit TNI yang ikut lomba ini.

"Terima kasih atas semangatnya dalam pelaksanaan event ini, berbuat yang terbaik, banyak berdoa dan ibadah, percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Letjen Tatang di Lapangan 400 Terendak Camp, Melaka, Malaysia, Sabtu (17/11/2018).

Selain bertemu langsung kontingen Indonesia, Dia juga berkesempatan mencoba menembak pistol di lapangan tembak 400 meter dengan Wakasad negara lain. Rencananya, mereka juga akan mengikuti kegiatan lain di hari kedua lomba.

Sumber Foto:  Specna Arms dari  Unsplash