KBRN, Jakarta : Menteri Pemuda dan Olahraga H. Zainudin Amali akan menghadiri dan membuka acara Silaturahim Pemuda Remaja masjid se-ASEAN yang akan dilaksanakan pada 21-23 november 2019 di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta. 

Hal tersebut disampaikan Menpora usai menerima silaturahim Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi al Idrus bersama panitia, Rabu (6/11/2019). 

Dalam pertemuan tersebut, Menpora Zainudin Amali memberikan Apresiasi kepada BKPRMI yang terus menginovasi kegiatan-kegiatan pemuda, baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Kami sangat bangga karena kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan BKPRMI sangat bermanfaat untuk Pemuda, dan BKPRMI selalu melaksanakan kegiatan dengan mandiri dan ini menjadi inspirasi pemuda indonesia," kata Menpora.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana, Dr H.Nanang Mubarok didampingi Sekretaris Haryani Sudarko menyampaikan, kegiatan ini akan diikuti 1.000 peserta dari sembilan negara dan ketua umum DPW/ DPD, Dirwil, Dirda LPPDSDM, Brigade BKPRMI se-Indonesia. 

Selain itu, dalam acara tersebut juga akan dilaksanakan rekrutmen kader muda BKPRMI se-Jabodetabek yang akan dikoordinir oleh DPW BKPRMI DKI Jakarta.

Di akhir silaturahim, Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi al Idrus menyerahkan cenderamata berupa keris kepada Menpora Zainudin Amali hasil Kerajinan kader BKPRMI Sumatera Utara.

Selengkapnya RRI