Jakarta - Kontingen penembak TNI Angkatan Darat (AD) berhasil menyabet sejumlah penghargaan dalam kejuaraan ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) 2017 di Singapura. Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono mengapresiasi para anggota TNI yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di mata ASEAN itu. 

"Saya selaku kepala staf angkatan darat saya mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air serta terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang kalian raih kepada TNI Angkatan Darat," ujar Mulyono kepada kontingen lomba tembak AARM 2017, di Mabesad, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2017).

Sebagai wujud apresiasi, Mulyono memberikan rumah tipe 45 kepada 2 peserta kontingen pemenang lomba. Mereka adalah Lettu Inf Safrin Sihombing mendapatkan trofi Individual Championship untuk materi pistol putra dan Serka Priyanta yang mendapatkan trofi Individual Championship untuk materi senapan otomatis.

"Semoga ini menjadi ukiran kenangan atas prestasi saudara dalam membela nama TNI AD, bangsa dan negara di mata dunia," kata Mulyono