Phnom Penh, Kamboja - “Inklusivitas, keberlanjutan, tanggung jawab sosial, dan juga kesempatan" merupakan tema yang melekat pada Webinar “Sociopreneurship di Kalangan Muda untuk Mendukung Pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) dan Komunitas ASEAN di Indonesia dan Kamboja" yang diselenggarakan secara hybrid (27/10/2021).

Webinar ini diselenggarakan KBRI Phnom Penh untuk mendukung perekonomian dan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs). Selain itu, webinar ini juga diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2021. Webinar dibuka oleh Duta Besar RI untuk Kamboja, Sudirman Haseng.

Webinar mengundang narasumber yang hadir secara fisik, yaitu Richard Yim, Co-founder dan President Demine Robotics and Quantum, dan Kongngy Hav, Direktur My Dream Home (MDH); serta hadir secara daring Prof. Prof. Bramantyo Djohanputro, Ketua PPM Sekolah Tinggi Manajemen; Eva Bachtiar, Co-Founder Garda Pangan; dan Gigih Septianto, Co-Founder dan CEO WeCare.id, dan berlaku sebagai moderator adalah A. Yathriba, dari KBRI Phnom Penh. Para peserta yang mengikuti webinar tersebut hadir langsung di Phnom Penh dan daring via Zoom.

Selengkapnya: Kementerian Luar Negeri