Kuching, Malaysia – Di halaman depan KJRI Kuching, KJRI Kuching selenggarakan Pameran Produk UKM Indonesia (10-11/04/2021). Pameran tersebut Pameran tersebut menampilkan  produk-produk UKM dari Kalimantan Barat yaitu, UKM Kota Pontianak, UKM Kabupaten Sambas, UKM Kota Singkawang dan UKM Kabupaten Bengkayang. Selain itu juga ikut bergabung Masyarakat Indonesia anggota Forum Usahawan Indonesia yang berusaha di bidang Craft dan Fashion di Kuching.

Selama 2 hari tersebut banyak pengunjung yang tertarik dengan produk-produk UKM Kalbar yang ditampilkan antara lain kain tenun songket, tas kain tenum songket, kemeja, peci, barang kerajinan, produk makanan ringan/kripik talas, jamur, pisang, singkong, minuman herbal, kerupuk, madu, lada dan makanan  olahan lainnya.

Selama pameran tersebut pengunjung juga  menikmati kuliner dan jajanan makanan khas Indonesia antara lain, masakan padang, mie bakso, bubur ayam, nasi kuning, ayam geprek, lontong sayur, siomay, bubur manado dan makanan lainnya serta  berbagai jenis minuman dan jajanan lainnya yang semuanya dibuat oleh masyarakat Indonesia anggota Forum Usahawan Indonesia  yang berusaha di bidang kuliner di Kuching.

Selengkapnya: Kementerian Luar Negeri