Singapura - KBRI Singapura bersama dengan tim pembuat buku fotografi berjudul “The 10 New Bali: Unique Destinations and Investment Opportunities" mengajak masyarakat untuk wisata daring mengunjungi Belitung dan Lombok pada Kamis (01/07/2021). Acara yang merupakan bagian dari seri diskusi Road to “The 10 New Bali: Unique Destinations and Investment Opportunities" Second Edition Book Launch ini merupakan episode kedua setelah penyelenggaraan episode pertama pada 17 Juni 2021 lalu.

Pada episode diskusi kali ini, diperlihatkan foto-foto dan video yang menampilkan berbagai sisi keindahan Belitung dan Lombok. Foto-foto tersebut tentunya juga dapat dinikmati dalam buku The 10 New Bali Edisi Kedua yang rencananya akan diluncurkan di Singapura pada Agustus 2021, bertepatan dengan perayaan HUT ke-76 Republik Indonesia.

Selain memperlihatkan keindahan Belitung dan Lombok, diskusi juga membahas mengenai berbagai informasi penting terkait wisata Belitung dan Lombok, antara lain bagaimana mencapai tempat-tempat tersebut terutama dari Singapura; berbagai destinasi wisata yang dapat dikunjungi di Belitung dan Lombok, terutama berbagai hidden gem yang belum banyak diketahui wisatawan dan daya tarik dari setiap tempat tersebut; waktu terbaik untuk mengunjungi tiap-tiap tempat wisata; berbagai hal yang dapat dilakukan; serta tantangan yang dihadapi oleh tim 10 New Bali saat melakukan kunjungan ke Belitung dan Lombok untuk pengambilan gambar.

Selengkapnya Kementerian Luar Negeri