Jakarta (ANTARA) - Lembaga Pembangunan Ekonomi (Economic Development Board/EDB) Singapura dan sejumlah perusahaan rekanan memberi bantuan kepada Pemerintah Kota Batam berupa 100.000 masker KN95 serta 5.000 liter cairan pembersih tangan.

Duta Besar RI untuk Singapura Ngurah Swajaya mengapresiasi EDB yang telah menghimpun 13 perusahaan yang beroperasi di Batam untuk menjalankan solidaritas mereka di masa pandemi COVID-19 ini, demikian KBRI Singapura dalam pernyataan yang diterima di Jakarta, Selasa.

"Singapura dan Kepulauan Riau, khususnya Batam telah banyak melakukan berbagai kemitraan yang menguntungkan sebelumnya dan berencana untuk melakukan lebih banyak lagi kemitraan di masa depan, utamanya setelah pandemi COVID-19 berlalu," kata Ngurah.

Dia juga berharap EDB Singapura dapat terus memberikan dukungan kepada Indonesia pada masa wabah ini agar transisi dan pemulihan ekonomi dapat berlangsung secara lancar serta lebih cepat, yang akan membantu masyarakat kedua negara.Selengkapnya Antara News