ASEAN Secretariat di Jakarta membuka lowongan kerja untuk posisi Senior Officer International Economic & Trade Law Division.

Persyaratan:

  1. Memiliki gelar Pascasarjana di bidang Hukum, diutamakan di bidang hukum perdagangan dan ekonomi internasional.
  2. Memiliki pengalaman dalam posisi manajerial minimal tiga (3) tahun dalam bidang terkait dengan perdagangan dan ekonomi internasional
  3. Memiliki keterampilan teknis dan pengetahuan mumpuni dalam bidang yang akan menjadi tanggung jawab bila terpilih. 
  4. Memiliki keterampilan dalam pemecahan masalah, perencanaan serta pengembangan kebijakan dan prosedur.
  5. Memiliki kemampuan untuk memotivasi staf dan bekerja secara efektif dengan orang-orang di semua tingkatan organisasi.
  6. Berpengalaman dalam mengidentifikasi pelatihan dan pengembangan profesional/teknis yang dibutuhkan oleh staf.
  7. Memiliki keterampilan komunikasi lisan dan tertulis serta keterampilan interpersonal yang baik, termasuk pengalaman dalam lingkungan kerja internasional.
  8. Memiliki kemampuan untuk mengembangkan dan memelihara hubungan kerja yang baik dengan para pemangku kepentingan.
  9. Menunjukkan komitmen untuk bekerja dengan kolaboratif.
  10. Menguasai komputer, dengan kemampuan yang memadai untuk Microsoft Office dan Outlook sesuai dengan kebutuhan posisi yang dilamar.
  11. Memiliki kemampuan untuk bekerja akurat di bawah tekanan dan disiplin terhadap tenggat waktu yang diberikan.
  12. Menguasai bahasa Inggris dengan baik, tertulis maupun lisan.

 

Remunerasi dan Tunjangan:
Kandidat yang terpilih berhak atas gaji pokok sebesar 3.385 Dolar AS dan paket remunerasi (akomodasi, penggantian biaya pengobatan rawat jalan, rawat inap & asuransi jiwa, pendidikan anak dsb.) Kandidat yang berhasil menjalani masa percobaan selama enam (6) bulan akan ditawari kontrak tetap selama tiga (3) tahun.

 

Cara Mendaftar:

Kirim lamaran ke asean.hr@asean.org dengan menyorot kesesuaian dan potensi kontribusi Anda untuk posisi tersebut, serta melampirkan CV terbaru, salinan Ijazah dan transkrip untuk gelar Sarjana dan Magister, termasuk PhD (jika ada), serta formulir lamaran kerja ASEAN Secretariat yang telah diisi dan dilampirkan foto terbaru. 

Surel dikirimkan dengan subjek "Application for Senior Officer International Economic & Trade Law" paling lambat 15 Mei 2021.

 

Informasi lebih lanjut klik tautan ini.