ASEAN Secretariat Jakarta membuka lowongan untuk posisi Officer for Capacity Building and Mid-Term Review of ASCC Blueprint 2025 bagi Warga Negara Indonesia atau warga negara ASEAN yang tinggal di Indonesia. 

 

Persyaratan:

  1. Memiliki gelar Pascasarjana di bidang Statistik, Ilmu Sosial, Kebijakan Publik, Administrasi Publik, atau Ekonomi; atau gelar Sarjana di bidang tersebut dengan minimal dua (2) tahun pengalaman kerja di bidang statistik, termasuk pengalaman dalam bidang monitoring & evaluation  (M&E) serta penelitian.
  2. Menguasai komputer, dengan kemampuan yang memadai untuk Microsoft Office, Excel, Outlook, dan perangkat lunak statistik, sesuai dengan kebutuhan posisi yang dilamar.
  3. Memiliki kemampuan untuk mengembangkan dan memelihara hubungan kerja yang baik dengan publik dan pemangku kepentingan lainnya, termasuk bekerja dalam ruang lingkup internasional.
  4. Memiliki pemahaman mendalam tentang isu-isu internasional dan regional, serta pengetahuan dan komitmen terhadap cita-cita ASEAN.
  5. Mampu bekerja dengan akurat di bawah tekanan dan patuhan pada tenggat waktu.
  6. Menguasai bahasa Inggris dengan baik, tertulis dan lisan.
  7. Dapat melakukan perjalanan dinas.

 

Renumerasi dan tunjangan:

Posisi ini didanai hingga akhir Desember 2021. Perpanjangan jabatan akan menyesuaikan dengan pembaruan mandat dan ketersediaan dana. Kandidat terpilih akan ditawari remunerasi bulanan maksimal 2.500 Dolar AS (mencakup gaji, biaya kesehatan medis, tunjangan transportasi, dll.)

 

Cara Mendaftar:

Kirim lamaran ke asean.hr@asean.org dengan menyorot kesesuaian dan potensi kontribusi Anda untuk posisi tersebut, serta melampirkan CV terbaru, salinan Ijazah dan transkrip untuk gelar Sarjana dan Magister, termasuk PhD (jika ada), serta formulir lamaran kerja ASEAN Secretariat yang telah diisi dan dilampirkan foto terbaru. 

Surel dikirimkan dengan subjek "Application for Officer for CB and MTE of ASCC." paling lambat 28 Mei 2021.

 

Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan ini.